Korban kecelakaan di Jalan Pangkur, Ngawi.
Korban kecelakaan di Jalan Pangkur, Ngawi.

Kecelakaan lalu lintas yang membawa korban jiwa terjadi di Jalan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Sabtu (27/6/2020) malam menjelang pergantian hari. Akibatnya, satu orang tewas dan tiga mengalami luka-luka.

Insiden itu terjadi antara sepeda motor Yamaha Vixion berwarna merah nopol AE 6960 LA yang dikendarai Angga Sudarmansyah (21), warga Desa Paras RT 2 RW 2 Kecamatan Pangkur, Ngawi, dengan sepeda motor Yamaha Vixion berwarna putih nopol AE 2864 BM yang dikendarai M. Zaki (15), warga Desa Pleset RT 4 RW 1 Pangkur, Ngawi. Kecelakaan  tepatnya terjadi di depan Kantor UPT Pangkur.

Baca Juga : Insiden Bakar Bendera PDIP Berbuntut Panjang, Foto Terduga Pelaku Beredar di Medsos

Angga saat itu memacu kendaraannya dari arah timur. Sesampainya di tempat kejadian, ada pengendara sepeda angin. Angga bermaksud menghindari  senggolan dengan pengendara sepeda angin itu.

 

 

Dia pun melaju dengan mengambil jalur terlalu ke kanan. Pada saat bersamaan,  dari arah berlawanan, melaju kencang  sepeda motor Vixion yang dikendarai M. Zaki.

Tidak bisa dihindari, tabrakan keras pun terjadi. Fatal bagi Angga. Dia mengalami luka sangat serius sehingga meninggal di tempat kejadian. Sedangkan tiga korban lainnya mengalami luka-luka.

“Tiga korban luka selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Pangkur,” ujar Parmo, salah satu saksi mata.