Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto (instagram Charis Yulianto)
Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto (instagram Charis Yulianto)


Arema FC sedikit demi sedikit sudah mulai melengkapi skuatnya sehubungan banyak pemain yang pada Liga 1 2019 lalu memilih hengkang atau tidak diperpanjang kontraknya untuk musim 2020.

Meski manajemen Arema FC belum mengenalkan secara resmi siapa pemain yang sudah menjalin ikatan bahkan sudah menandatangani kontrak, tapi akun-akun fanbase sudah banyak memposting rekrutan anyar Singo Edan.

Beberapa pemain seperti Bagas Adi Nugroho, Israel Wamiau, Nurdiansyah, Dave Mustaine, Kushedya Hari Yudo dan masih banyak lainnya akan membuat wajah baru di skuat Arema FC asuhan pelatih Mario Gomez.

Latihan perdana Arema FC yang rencananya digelar Kamis (16/1/2020). Asisten pelatih Charis Yulianto berharap latihan perdana itu bisa dihadiri seluruh pemain. Hal itu dikarenakan untuk mengenalkan satu sama lain sebelum tiba di latihan inti yang rencananya dipusatkan di Kota Batu.

Mengingat skuat Arema FC banyak wajah baru di dalamnya, Charis Yulianto berharap pada latihan perdana sudah banyak pemain yang mengikutinya.

"Kalau persiapan mudah-mudahan semua pemain bisa hadir di latihan perdana, termasuk dua pemain asing yang akan hadir. Untuk awal mungkin kami akan perkenalan dulu, karena semua juga butuh saling kenal dengan klub barunya," kata Charis Yulianto kepada MalangTIMES.

Sementara itu, Charis mengaku bahwa beberapa pemain yang sebelumnya dikabarkan akan bergabung Arema FC tinggal menandatangani kontrak karena secara lisan sudah deal dengan Singo Edan. "Semua pemain lokal secara lisan sudah oke tinggal sign aja, Insya Allah saya berharap semua bisa hadir," ungkap Charis.