Satu orang tewas dalam tabrakan beruntun di Karangrejo.(Foto : Team BlitarTIMES)
Satu orang tewas dalam tabrakan beruntun di Karangrejo.(Foto : Team BlitarTIMES)

Empat motor terlibat tabrakan beruntun di Jalan Umum Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Senin (2/12/2019) pagi. Akibatnya satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban meninggal dunia diketahui seorang pelajar bernama Imam Mudhofi (17), warga Desa Karangrejo, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Amirul Hakim menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat sepeda motor Honda AG 3082 RAE yang dikemudian Imam Muhdofi berjalan dari arah utara ke selatan. Memasuki lokasi kejadian, motor yang dikendarai korban menabrak sepeda motor AG 6925 KBH yang berjalan searah di depanya.

"Motor yang ditabrak ini kemudian jatuh ke kanan hingga terjadi benturan dengan dua sepeda motor lainya yang berjalan dari arah selatan ke utara," ungkap AKP Amirul Hakim.

Kejadian ini selain mengakibatkan satu orang meninggal dunia, tiga orang dilaporkan juga mengalami luka-luka. Kstiganya kemudian dilarikan ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk mendapatkan perawatan.  Sedangkan empat motor yang terlibat kecelakaam memgalami kerusakan cukup parah.(*)